Sabtu, 29 Maret 2014

cari pasangan 2014

Ciri Ciri Cinta Sejati Yang Tulus
Bagaimana mengetahui ciri ciri cinta sejati, ketika kita berada dalam sebuah hubungan yang menuju ke arah yang lebih serius? simak caranya disini. Saat menjalani sebuah hubungan dekat dengan lawan jenis atau yang biasa disebut pacaran ini, menginginkan untuk menjalin hubungan ke tahapan yang lebih serius, tapi tentu saja selalu ada pikiran yang menyelimuti apakah dialah yang benar-benar menjadi cinta sejati anda? Ketahuilah tanda tanda cinta sejati pada pasangan anda, pada tips berikut ini.

Ciri Ciri Cinta Sejati

Ciri ciri cinta sejati sebenarnya bisa anda rasakan dengan perubahan yang terjadi pada diri anda. Hubungan dekat secara emosional yang dilakukan dengan menjaga hubungan dengan pacar tersebut dilakukan untuk membuatnya mampu mencapai hubungan yang lebih serius, tapi apakah dia orang yang benar-benar tepat? simak cara berikut ini untuk memahami tanda tanda cinta sejati, apakah ada pada dirinya?

Ciri ciri cinta sejatiMembuat hidup lebih bahagia
Rasa bahagia, suka cita merupakan pertanda baik untuk menjalani hubungan yang baik seperti juga pada saat mengalami pacaran jarak jauh. Kebersamaan dengan pasangan membuat anda merasa bahagia, meskipun selalu ada kerikil-kerikil hubungan namun bisa dilewati dan membuat hubungan terasa semakin bahagia. Jika hubungan ini terasa selalu bahagia, mungkin dia adalah pasangan hidup yang anda cari.

Memberikan rasa aman dan nyaman

Ciri ciri cinta sejati yang ada pada pasangan ini bisa anda rasakan dengan kenyamanan dan rasa aman dalam menjalani hubungan. Rasa nyaman terasa ketika anda, hanya cukup membutuhkan kehadiran dia. Semua bisa berjalan dengan baik ketika anda bersamanya dengan perasaan aman pada hubungan anda karena ciri ciri pacar setia yang membuat anda percaya.

Rudy Piyek
hargai perbedaan, jangan membeda"kan sesama karna kita satu nusa , ngak ada istilah antara org kaya & miskin, yg membedakan kita cuman satu ""akhlaq"
selamat pagy jelang siang all,,,

Selenia Angel
Absen pagi dulu..
Minta +1 nya ya buat fotoku :D
Happy Sunday kawan..

Aura Kasih
Assllamu'allaikum wr wb Pgiiiiiii all
Eeemmm ko aq kangen ibuku yo tiba2 ada apakah bunda ku
Ya Alloh berilah beliau kesehatan jaga bundaku ya ALLOH.. Aamiin,
Prikitiuuuuuuuuu met weekend aja,,,, ati2 lek pd jln...

hellant gadies
#Hati
I want cari pcar zg
Setia n g neko"
Ad gk za dsini....
Serius zg g bkin skit hati

hellant gadies

I want cari pcar zg
Setia n g neko"
Ad gk za dsini....
Serius zg g bkin skit hati

Alhamdulillah seger banget....habis subuhan trus nikmatin matahari yg mulai sedikit memerah di laut derawan....."nikmat Tuhanmu yang mana yang tidak kamu syukuri"....subhanallah alhamdulillah....aq msih bisa menikmati liburan ini.

Tarry KittyHolic Says:
October 5, 2013 at 11:44

Kalo saya dulu pilih pasangan yg paling penting ngerti agama, yg lain2 nomer sekian
Tapi alhamdulillah saya ndak salah pilih, :)

Bener Mbak….pointyang hampir missing, ya… terima kasih udah nambahin. Semoga langgeng sampai kakek dan nenek

Muldi Zaend
CARI PACAR ITU YANG CANTIK , TAPI nanti KLO CARI ISTRI ITU YANG BIASA2 AJAH . . . . pacar itu sementara istri itu buat selamanya . . . .

# pepatah sunda

Heni Afrahnaila
Dibagikan kepada publik - 14 Mar 2014

Cari pacar itu yg lurus masih sendiri biar damai jgn cr yg berbelok belok sudah milik orang. Buat liku" keributan aja
'/>

2 komentar: