Jumat, 12 April 2013

pengen mimpi basah l cara dan tips

tidurlah telungkup , ini sangat berpengaruh besar 
Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan Calvin Kai-Ching Yu, dari Universitas Shue Yan di Hong Kong.
Dia mengambil sampel dari 670 siswa, dimana dua pertiga di antaranya adalah perempuan, dan meminta para siswa untuk mengisi survei tentang mimpi mereka.

Rincian termasuk seberapa sering mimpi mereka itu terjadi, seberapa intens serta tema yang muncul dalam mimpi mereka.Dia juga meminta siswa untuk menuliskan seberapa sering mereka tidur dengan posisi menyamping, menghadap ke bawah atau ke atas.
Dailymail menulis bahwa di antara ide-ide lain yang paling sering muncul dari mereka yang tidur tengkurap adalah ‘erotomania’, yaitu ketika seseorang percaya mereka memiliki pengagum rahasia, dan sering adalah orang yang terkenal.

“Studi ini memberikan bukti bahwa pengalaman mimpi, dan isi mimpi, dapat dipengaruhi oleh postur tubuh kita saat tidur.” tutur Kai-Ching Yu.

“Saya percaya bahwa selama tidur otak kita tidak sama sekali atau benar-benar terlepas dari dunia eksternal dan rangsangan, termasuk yang berasal dari lingkungan. Ini mungkin masuk kedalam konten mimpi lebih sering daripada yang diamati atau disadari orang lain.” tambahnya.

doa mimpi basah CARANYA :  ingat doa ini sebenarnya dipake untuk pasutri yang berjauhan dari pasanganya supaya menyalurkan birahinya dan gak selingkuh 

SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI….(Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya)……… TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI….. (Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya) ………… WANATUL JIN

Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga. emoga manfaat dunia akhirat amiin.

mimpi basah pada cewek !!! 
Tak berbeda dengan cowok, cewek juga pasti mengalami mimpi basah.
 Penasaran seperti apa? Lihat saja di atas bagaimana mengetahui cewek yang sedang tidur lagi mimpi basah.

pusi tentan mimpi basah :

Mimpi Basah
Aen Trisnawati

mengendapkan kerinduan
pada dinding kamar, pada detak hujan, pada dingin
yang menyeka malam menjadi malam.
suara batuk tertancap di gemuruh
menjadi sunyi

menyimpan kerinduan
pada sebotol air putih
kemudian kuteguk
menjadi bayangbayang
menjelma lingkar matamu
hingga masuk ke kantung kemihku

malam kian sunyi
kutitipkan puisi rindu
di atas bantal biru
lalu mengecup bayangmu dan bergumam pelan
"selamat malam"
dan lelap resah hingga basah

BumiKembara, Desember 2005

memprogram ingatan kita :(menentukan jalan pikira kita kedepan)

 Bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan lucid mimpi ini; agar kita bisa memprogram atau menentukan jalanya mimpi kita ?

Tahap Pertama: belajar mengingat dan mencatat buku harian dari isinya mimpi. Apabila Anda bangun tidur usahakan untuk tetap berbaring beberapa menit lebih lama dan mengingat hal apa saja yang ada impikan sebelumnya. Setelah itu dicatat di dalam buku harian mimpi anda.
Tahap Kedua: sebelumnya tidur usahakan untuk mengingat hal-hal apa saja yang ingin anda lakukan di dalam mimpi anda. Umpamanya saya ingin bertemu denganseseorang yg sudah tiada, maka sebaiknya sebelumnya saya tidur mengingat kembali masa-masa yang indah dengan orang tersebut ataupun mengingat masa kecil saya.

Tahap Ketiga: menggunakan metoda Wake-Back-To-Bed (WBTB) atau bangun sejenak dan segera langsung tidur kembali. Pasang jam beker agar Anda bisa bangun tiga jam lebih awal. Pada saat Anda bangun langsung usahakan untuk mengingat kembali hal seperti yang tercantum diatas (Tahap Kedua). Setelah itu coba untuk tidur kembali.

'/>

1 komentar:

  1. Cerita seks dan foto bugil tante girang -> www.tantegirangbugil.com

    BalasHapus