Kamis, 18 April 2013

wanita jakarta seksi cari jodoh pria chat spesial

jika kamu ingin mencari jodoh silahkan tinggalakan komentar kamu di forum komentar atau pergunakan chatingan yang ada .

mantap!! semoga berhasil yang kamu inginkan ..

Perbedaan Cewek Jakarta dengan Cewek Surabaya
  (PENGALAMAN PRIBADI)RIO SIMATUPANG
 Selamat Malam..!! Assalamu'alaikum Wr.Wb dan Salam Sejahtera Bagi kita semua.. HORAS!!!

Sudah lama saya tidak menulis New Postingan di Blog ini karena saya sibuk mengerjakan Skripsi ttg High Thermal Coating (Tugas Akhir) hehe.. ,Maklum sudah semester 8 lewat..  Harus diburu!! :D

O ya mengapa saya menulis judul di postingan saya ini "Perbedaan Cewek Jakarta dengan Cewek Surabaya". Karena saya sudah cukup lama berdomisili di Kota Surabaya (+ 4 tahun in the kost utk kuliah di salah satu PTN di Surabaya ) dan di Jakarta hampir 4 bulan (Enggak Jakarta sih, sebenarnya di Bumi Serpong Damai (BSD)-Puspiptek LIPI Serpong Tangerang Selatan-Prop. Banten) beda Propinsi ternyate hehe...
 O ya kembali ke topik, kalau saya menulis ini mohon maaf jangan tersinggung SARA bukan ini bukan menyinggung SARA seperti si Roma Irama yg Najis dan terlanjur Nangis karena diperiksa oleh Panwaslu hahaha dasar!!..

Berkaitan dengan tulisan saya, apaan sih bedanya Cewek-Cewek Jakarta khususnya mahasiswi (anggap Jabodetabek/kulonan istilahnya) dengan Cewek-Cewek Surabaya khususnya mahasiswi dan sekitarnya (Bali, NTT, Manado, Ambon-Etanan/Kawasan Timur istilahnya) ini menurut pengalaman empiris saya (fakta) yang nantinya pembaca (khususnya cowok) yang asli Jakarta atau Surabaya yg merantau ketemu dg 2 jenis cewek yang saya sebutkan di atas dapat kalian bandingkan karakteristik dari cewek-cewek yang saya sebutkan di atas :

Cewek Surabaya/Etanan kekurangannya :
1. Sok cantik padahal jelek -jelek sampai relatif standard (wajah aslinya tanpa make up)
2. Sok jual mahal di PDKT-in padahal harganya murah2 bahkan gratis lho
3. Sok kaya tapi kere aslinya (hahaha :D)
4. Gak mau mengobrol apalagi berteman (kurang ramah) dengan cowok-cowok dibawah kelasnya (padahal bapaknya si cewek juga kere kok :P).
5. Menilai si pria dari ketampanan dan hartanya (bukan dari Otak dan Pikiran yg cerdas)
6. Kurang komunikatif (mbuletin bahasanya)
7. Pelit, ingin dibayari trus tapi gak mau berkorban/mbayarin temannya (begitu pula dg cowoknya). Dalam arti cewek surabaya gak mental manager melainkan mental worker. (Artikan sendiri).
8. Munafik, pakai jilbab (padahal di PTN tapi 95% pake jilbab, Ini Indonesia atau Afganisthan ya??? ;D) tapi suka ngrasani dan ngrebut cowok orang (nglirak-nglirik). Tapi lihat di Detik.com berita pemerkosaan terbanyak se-Indonesia yakni Prop. Jawa Timur, Tanya knapa???
9. Menusuk dari belakang, seolah2 teman padahal musuh (pengalaman pribadi) apalgi kalau beda agama :( (Pengalaman pribadi soalnya). Apalagi kalau kita lebih jenius (pintar) dari mereka pasti dimusuhin.
10. Introvert
 11. Masih banyak lagi deh yang blum saya sebutin (kalau soal virgin mah jgn ditanya lagi skrng lg ngetrend No Free Sex but Safe Sex jadi harap maklum :).

Keunggulan cewek Surabaya
1. Hanya satu yakni suka bekerja keras tdk mau berpangku tangan tapi pelit dan sombong jadi mengalahkan keunggulan yang  just only one!!


Cewek Jakarta/Jabodetabek/Kulonan keunggulannya  :
1. Wajahnya secara alami cantik tapi gak sadar kalau dia sudah cantik tapi dibuat make up tidak mecolok biasa supaya natural :)
2. Tidak jual mahal bila di PDKT asal si cowok hrs pintar ngomong (bukan masalah wajah dan harta, tapi masalah skill, IQ dan EQ)

3. Meskipun aslinya si cewek ini kaya (Ortunya atau dia uda kaya krn kerja) tapi tidak sombong dan bahkan mau berbaur dg supir angkot dan supir ojek (naik ojek) - Ini pengalaman gue (fakta serius) satu kost  di Serpong - Tangerang namanya Ms. X (Nickname) ambil Jurusan Kimia di salah satu PTS terkenal di Jakarta  (tapi gak pake jilbab kalau ke kantor (P2K-LIPI). Dia ngekost selama sebulan disini / samping kamarku ( pake AC kamanya-1 bulan/1 Juta). Anaknya cantik, putih, tidak sombong, anaknya orang kaya (bokapnya salah satu Notaris terkenal di Jawa Barat), tunggangannya Honda Freed (Tahu kan kalian ? :D hehehehe).

Anaknya suka diajak ngomong meskipun aku agak hitam aslinya (jujur) tapi dia seolah-olah tidak risih akan kehadiran saya, enjoy, dan tidak pelit sering ngasih ke aku  "sesuatu" (jangan ngeres ya!!! :XD) maksudnya jajan kue dan pizza lain2 lah.. dan sering diskusi masalah pekerjaan kebetulan dia PKL aku TA di beda Lab (Aku di Fisika,sedangkan dia di Kimia (sebelahan :D)).

(soalnya aku jg lumayan pintar soal Kimia dan Fisika :D)  enak kok diajak ngobrol ama si Ms. X ini.. And lama2 kami ketemu (maaf ya gue agak curhat sedikit, ingin share soalnya mumpung gua blum kerja nih :P) maka kok hatiku dag-dig-dug derr kalau bercakap dg dia (Ms.X), apakah ini?? Ini?? Bertanda cinta?? ciye ciye?? kayak lagunya Vierra hehehe :XD.

Batinku sendiri saya tolak saya ingin fokus, tapi semakin saya tolak, saya tidak bisa fokus, dan hati saya rasanya nyaman kalau ada dia di sampingku (kami sering ke kantor bersama, baik naik mobilnya dia (gue yg nyetir, kan gue calon pacarnya hahaha, bercanda :XD), atau naik speda motorku yg saya kirim melalui ekspedisi paket dr Surabaya). Pernah juga saya membonceng dia naik motor tiba2 sampai di Jalan Perumahan Puspiptek banku kempes, cesss...., dan dia berkata Rio... (bukan sayang :D) coba cek bannya dan ternyata benar ban belakangku bocor kena paku kecil (sialan nih paku, kecil2 cabe rawit),dan dia menyarankan utk ditambal di dpan (kebetulan msh ada Tukang Tambal Ban yg buka padhl mau Hari Raya Idul Fitri/ H-6 kalau gk salah), dan dia dg bawa tas yg relatif berat (laptop Sony Vaio beserta chargernya) buku dll,) mengikuti  saya dg mendorong motor yg kempes (biasanya cewek2 skrng single malu kayak gini, lebih baik naik taksi apalgi cewek surabaya apalgi manado, wueekk najis coyy). Saya suruh si Ms. X utk naik ojek tapi dia enggak mau dan dia lebih memilih menunggui banku selesai ditambal.

(NAHHH,,, Dari sinilah saya tahu dan paham kelebihan dan sifat kepemimpinan hatinya bahkan inilah salah satu sifat cewek yg membuat saya klepek-klepek (bahasa jawa), saya sudah 22 tahun blum menemui mahasiswi kayak gini. Bathinku sendiri, ini anak orang kaya kok mau ya menunggu ban sepeda motorku bersamaku yg saya sendiri profilnya merupakan Peranakan Jawa-Batak (Pejabat) yg lahir di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah (Kab. Bojonegoro). Selama tukang tambal ban mengerjakan ban saya, kami mengobrol ke sana-ke sini ngalor-ngidul  ttg keluarga, kuliah dan film. Akhirnya kami tertawa terbahak-bahak karena kecocokan di antara kami, sampai istrinya bapak penambal dalam hati heran memandang si Ms.X dan gue,bathinnya ( ini si cewek cantik kok mau sama saya (enak aja loe bu, saya kan punya otak dan kualitas skill mumpuni lho :P)). Nah di tengah saya mengbrol dg dia, kedua matanya itu terfokus ke saya dan wajahnya aduhhh intelek banget beda deh dg wajah2 cewek surabaya sok angkuh, dan sok pintar. Aku jd heran jujur (dalam hatiku, ini cewek bener2 high quality product, sudah kaya, postur tubuh tinggi, pintar, enak diajak ngobrol, charming dan enggk sombong) dalam hati jg aku berkata ," Aku berdoa kalau TUHAN Pencipta Langit dan Bumi memberikan jodoh pacarku ini bahkan kalau bisa istri si Ms.X ini,... (cieyyyyyyyyyy :XD hahahah ini aku serius, santai aja nulisku di blog ;D). Setelah selesai ditambal (tarif 7 ribu rupiah) kami melanjutkan perjalanan ke kantor/Lab kami masing2 dg cerita2 lucu di kampus (jangka waktu kuliah), sampai aku iseng2 tanya ke dia, ,"Ms.X, kapan km rencana married ?", dia lalu  senyum dan tertawa, santai aja Yo.. Kalau aku mapan dan matang, .. Wahhhhh kesempatan nih, pikirku. Aku target minimum married umur 30 tahun (pokokya hrs beli Mobil, Rumah Pribadi, Asuransi plus Pekerjaan Mapan dulu) AMIN YA TUHAN.... Dalam hatiku ,"Ms.X, ingatlah kalau aku kerja akan kukejar km... jangankan ke Jakarta, ke Kutub Utara-pun kukejar kau sampai dapat (wong uda kerja ada uang kan santai aja coy Hahahahha :D),, Nah itulah pengalaman singkatku selama di Puspiptek LIPI Serpong (kalau pengalaman sama Ms.X di kamar kost ya janganlah, itu kan urusan pribadi, jangan ngeres!!! Maksudnya ngerjakan laporan masing, sharing, ya sentuh2 tangannya gak apa-apa kan sedikit hahaha, nah truss dilanjutin........ RAHASIA!!! Hahahahaha :XD).

4. Mau mengobrol dg orang2 di bawah kelasnya (seperti saya ceritakan di atas)
5. Menilai Pria dari keniatannya, otaknya dan skill (bukan dari penampilan doang, kayak cewek2 Surabaya/Etanan )
6. Sangat komunikatif bahasanya
7. Tidak pelit cenderung royal malah, gantian mbayarin. Maksudnya dalam arti cewek2 Jabodetabek justru berlomba2 mbayarin supaya dianggap Bos (Bukan Mafia lho ya :D) dan malu kalau dibayarin terus menerus.
8. Enggak munafik, walaupun kuliah di PTS  (Bernafaskan Agama Islam) tapi tidak make jilbab gak apa2 (beda dg di Surabaya justru kebalik, aneh kan?? ;))
9. Tidak menusuk dari belakang, blak-blakan, Fair Game,tidak curang/culas kalau berteman. Dan tidak membeda-bedakan suku atau agama, kalau di Surabaya (cewek2 Surabaya paling alergi sama suku2 di Sumatera dan non muslim khususnya protestant, enggak tahu knapa?....  :( ))
10. Ekstrovert
11.  Masih banyak lagi deh yang blum saya sebutin (kalau soal virgin mah jgn ditanya lagi skrng lg ngetrend No Free Sex but Safe Sex jadi harap maklum :).

Kelemahan cewek Jakarta/Jabodetabek/Kulonan :
1. Agak pemalas kalau diajak kerja keras tapi enggak smua kok, kan dari jaman dahulu sampai skrng kalau gak kerja gak makan coy ok bener gak ???

Nah itulah serba-serbi perbedaan antara cewek kulonan dan etanan (Jakarta dan Surabaya). Masih banyak lg tentunya yang belum bisa gue ungkapin tapi sayangnya gue  harus bagi waktu dulu utk fokus ke TA/skripsi ini ok??? Besok kalau aku uda di-wisuda dan lulus akan kuceritakan dan kutulis lagi di blog saya Tentang Pengalamanku kencan dg Ms.X di Surabaya, Malang, dan Bali (Rencana dia mau menghadiri wisudaku lho, ASYIKKK!!! PUJI TUHAN!!!) Da-Da kawanku... !!! Jadi kesimpulan menurut gue relatif sih), jika dilihat dari sudut pandang Pergaulan, Komunikasi antar Suku, Heterogenisasi  dan Karier Kerja,  gue lebih comfort ke Daerah Jakarta/Jabodetabek (Kulonan), tapi kalau wisata kuliner (makanan/Chinese Food terutama), Surabaya/etanan lah is the best soal masakan bukan loka**si Do**nya lho ya hehehe (Jangan ngeres!!) . Tunggu Edisi Selanjutnya ya :)  Bye2... GBU.. :D

Nak Cantik Macam Cewek Jakarta
Beberapa malam lepas CikJah p spa.. niat di hati sekadar nak try foot reflexology because 2 nights before tu CikJah had my room massage at my old home. So, nak try la spa d umah baru pulak la kan...


Sejak jadi pemastautin tetap di Indonesia ni kan, my dream is to be gorgeous like cewek Jakarta gitu..hehe
Sampai d spa cikjah tanya la ada ga foot reflexology? Cewek spa jawab ga ada.. CikJah telah berburuk sangka (ampuni daku ya mbak..) ingatkan dia tokse wat foot reflexology ke CikJah al maklum la murah banget service nya... idr60.000 per hour.. murah kan? kalau convert x sampai rm20 ;)


Pastu fikir punya fikir nak buat apa coz there is no hair spa and no facial..huhu CikJah x mau la massage dah memandangkan baru 2 hari sebelum tu dah ber massage.. jadi CikJah pilih untuk ber scrub...


Mbak / Bu Yati is my therapist of da nite ;)
Sebab x yakin dengan jawapan mbak yang bilang ga ada service foot reflexology sedangkan my teammates had their foot reflexology sebelum tu, maka sekali lagi CikJah ajukan soalan tu ke mbak Yati... mbak Yati bilang Foot Reflexology untuk cowok/pria aja bu sebab therapistnya cowok...huhu


Sebelum CikJah mai spa CikJah dah risik2 dulu ada kah they provide separate rooms for cewek and cowok? the answer is YES. sebab tu la cikJah mai.. kalau x, bye bye bye la jawabnya.


Our session is 1.5hr.. Mbak Yati bekerja bersungguh-sungguh..CikJah suka :)
CikJah tanya mbak Yati macam mana nak cantik macam dia?? (cewahh pandai CikJah bodek ya, nak tips free la katakan) hehehe by cikjah dari malasya 

'/>

4 komentar:

  1. Bwt cwe cntik yg cr jodoh tlp gw ya, gw tgl di bkasi 085718117104

    BalasHapus
  2. bagi anda wanita yg serius dengan saya silahkan datangi rumah saya , alamat rumah saya ada di fb saya : , saya tunggu segera, soalnya saya sudah merasa tua dan harus segera menikah, nanti biaya pernikahan , mohon maaf, tolong di tanggung dahulu, soalnya saya sedang tidak ada uang, saya akan bayar dengan cara mencicil setelah menikah dengan saya.alamat : jl.jelambar utama 4 rt 006/08 no:50, jelambar, jakarta barat,. naik kendaraan bemo 01 dari citraland, : saya sudah siap untuk menikahimu wahai bidadariku !, terimalah aku apa adanya hanya untukmu. maaf saya tidak aktivasi, maklum tak ada uang.

    BalasHapus
  3. aq naser orng india cari cewek jakarta siapa mau nikah aq kerja di dubai arab

    hp 00971508853621

    e mail n0508853621@gmail.com

    BalasHapus
  4. Looking for virgin to be a wife , wa 089624295280

    BalasHapus