Sabtu, 11 Mei 2013

cari pacar di internet dgn chatting online dan komentar

mari kita menemukan pacar dengan meniggalkan komentar di forum komen di bawa ini .. atau menggunakan chatingan online berikut ini :


Pengalaman Saat Chatting
Disclaimer : tulisan ini sama sekali bukan bermaksud SARA dan atau menyerang kelompok tertentu, big no no

Beberapa waktu yang lalu aku ngebuka salah satu web komunitas. Ada chat room-nya dan beberapa orang lagi online. Aku klik satu nama yang keliatannya 'cewek banget' dan menurutku dia emang perempuan. Terjadilah percakapan antara aku (A) dan dia (D). Tapi maap banget ini bukan ngutip langsung dari chatting waktu itu karena aku emang gak bikin print screen-nya. Seingetku aja :


(A) : hi salam kenal. Aku Kiki
(D) : salam kenal juga. Kamu laki-laki apa perempuan? Kalo laki-laki ini PM aku tutup aja karena bisa mengusik masalah hati
*Dooeeeeeeeng*

(A) : aku perempuan. namaku Rezki Farrah Rahmayanti
(D) : baik. aku senang berteman sama perempuan. Tapi lebih senang berteman sama yang berjilbab. Kamu berjilbab gak?
(A) : Aku belum pake jilbab

*krik..krik..* *tadi nanya gender. sekarang....*
Rasanya jadi males aja buat ngelanjutin obrolan. Temenan kok milih-milih banget ya, dan segitunya pula. Ini yang salah orangnya apa hijabnya? Ah..entahlah.. Siapa saya yang dengan begitu saja bisa menghakiminya?

Lanjut chatting dengan member lain (L) di salah satu messenger, yang mana sebelum-sebelumnya kita udah pernah ngobrol.
(A) : Mas, kamu masih suka buka chat room web itu gak?
(L) : Udah jarang. Banyak member baru yang suka conference disitu. Aku gak kenal.
(A) : Ooh..iya sih temen-temen yang kmaren kita suka conference bareng udah jarang muncul. Aku juga lagi gak kesana-sana.
(L) : Kenapa emang mbak?
(A) : *nyeritain chattingan sama (D)*
(L) : Hehehe...Islam simbol ya

Waduh..istilah apa pula ini..Emang ada aja orang-orang seperti (D). Bukan kompetensi saya untuk menilai siapa lebih benar dan sebaliknya. Anyway, setauku (L) ini orangnya moderat dan kritis.

Dear (D),
Saya pernah beberapa kali mengenal tipe-tipe orang seperti kamu. Tapi jujur aja, bukan sebagai teman yang akrab. Mungkin saya juga belum bisa klik sama orang-orang seperti itu. Sodara, temen, juga sahabat-sahabat saya gak sedikit yang sudah berhijab. Tapi kebanyakan mereka tidak membeda-bedakan antara dirinya dan saya dari sisi hijab.


pengalaman chat dengan org malasia ??

gw beberapa kali ikut chatting pada malaysial room..
gw kasih lihat pic gw disitu..
dengan bahasa yang ramah gw selalu bercakap2 dengan mereka..
baik lelaki mahupon pompuannyer..
ternyata gileerrr...
tak hanya yang pompuan yang suka dengan gw..., kaum lelaki nya pon ternyata banyak yang suka dengan gw...
bahkan pompuan2 itu banyak yang guna tudong.., baik yang masih single.., pelajar.., mahasiswi.., pekerja wanita karir.., sampai2 pompuan2 yang sudah berkahwin..
ternyata di malaysial sperti itu ya..?
mengaku Muslim ternyata luar biasa nyer munafiq..
Di jakarta memang ada.., tapi dimalaysial ternyata lebih besar kasusnya..
caaappeee deeehhh...

Pengalaman Di Komuniti Chatting YM (18SG)
Posting notes kali ini, mengandungi elemen ganas dan perkataan yang tidak sesuai dibaca oleh kanak-kanak dibawah umur 18 tahun. Kanak-kanak dibawah 18 tahun adalah disarankan untuk mendapat pengawasan ibu bapa sewaktu mambaca notes ini.
Aku yakin, ramai di antara kita di FB/blog ini mempunyai pengalaman berchatting di internet. Tak terkecuali dengan diri ku. Aku diperkenalkan dengan YM chat oleh pensyarah ku sewaktu membuat program Master secara on-line. Dari situ aku belajar berkomunikasi dan mencarai kawan-kawan dari pelbagai Negara. Tak lupa juga para pelajar Malaysia yang menuntut di atau bekerja di luar Negara.

Dulu ... aku ada menceritakan akan pengalaman ku berkawan dengan Allahyarham ADAM BIN ABDULLAH, (Al Fatihah kepadanya) … seorang remaja Melayu yang mengikut ibu bapanya berhijrah ke Ireland di usia 8 tahun. Dan beliau belajar mengenal Allah, mengenal Rasulullah SAW, belajar baca Al Fatiha dan solat serta fardhu ain melalui YM Chat. Namun Allah menyayangi dirinya, lalu Adam Bin Abdullah dijemput kembali ke rahmat-NYA ketika Adam sedang merasa “mabuk cinta” untuk bertemu Ramadhan.

Kali ini aku ingin membawa sebuah kisah lagi akan pengalaman ku di laman chat. Kebetulan aku temui text chat yang tersimpan di archive. Ku sebut sepintas lalu … sahabat chatting ku ini adalah seorang perempuan Melayu berasal dari Malaysia yang dilahirkan sebagai seorang Islam tetapi dididik secara barat. Sebaik menamatkan pelajaran menengahnya, beliau melanjutkan pelajarannya ke USA. Maka gaya hidupnya menjadi lebih barat dari dari Melayu timur. Minum arak ... dedah aurat ... tak sembahyang .... tak reti baca Quran ... tak puasa .... Berkahwin pula dengan jejaka mat saleh ... dapat sorang anak .... Kemudian bercerai dengan suaminya .... Bila sudah status janda .... dia amal free sex lak .... Sehinggalah suatu ketika, dia terlibat dengan kemalangan jalanraya di USA, sebelum dia pengsan dalam kemalangan tersebut ... dia terdengar orang azan .... bila dia dah sedar dari coma ... dia insaf ... dia masuk chat room group teratak-ilmu ... dan dia mula belajar tentang agama Islam semula melalui chat room tu ... Di chat room tersebut dia diajar bagaimana nak bertaubat ... bagaimana nak solat ... diajar asas-asas Fardhu Ain ... melalui chat room, PC Camera, microphone & speaker ... Kami tulis Al Fatihah secara rumi ... emel kat dia ... suruh dia baca ... kami dengar sambil betulkan makhraj & tajwid .... gitulah routine dia tiap hari ...

Dalam usaha dia memperbaiki diri, Allah uji dia .... setiap hamba Allah, kalau Allah SAYANG kat dia, Allah akan uji untuk upgrade iman dia ... Alaaaa cam ko orang ler ... ko orang masuk sekolah , belajar bertahun-tahun ... lepas tu ada ujian SRP/PMR lerr, SPM lerr .. kendian ada exam nak dapat Degree ler ... ujian/exam tu semua untuk upgrade diri ko orang .... SAMA aje dengan ujian/exam yang Allah datangkan kat hamba-hamba NYA ... ujian tu semua untuk UPGRADE IMAN kita .. Allah nak tengok sejauh mana kita sabar & redha ... kalau sabar & redha ... maka Allah beri pahala dan tingkatkan iman kita ........

Balik pada kisah minah janda kat USA tadi ... Allah uji dia ... bekas suaminya menghantar surat lawyer nak kan hak penjagaan anak dia ... dia waktu tu tiada kerja tetap, hanya freelance .... jadi memang tak ada duit nak lawan balik lawyer ... satu lagi dia memang pasti kalah di mahkamah ...SEBAB ... dia bukan warga USA ... DAN .... x- husband dia nye kocek lagi lebat ... JADI ... minah tadi pun rasa amat tertekan.

Dia masuk chat room ... dia menangis ... melalak ... sambil kata dia nak bunuh diri .... hinggalah .... berlaku chat conversation berikut yang agak emosi di chat room tu (aku terpaksa censor & tukar id name dia sebab tidak mahu memalukan dia )

Kebiasaan buruk gue kalo lagi facebook-an : selalu ngacir kalo diajak chatting-an sama orang luar negeri..
pasalnya, tuh orang pada songong sih,, pada sok pake bahasa inggris segala lagi.. Emang pada nggak tau ya kalo gue nggak bisa bahasa inggris ( ngakunya anak bahasa, tapi nggak bisa bahasa inggris ??!! so what sama pemikiran itu )
Cerita 1
Gue dulu pernah chatting-an sama cewek spanyol. Tentu aja tuh orang yang nge-chatt gue dulu..
Awalnya tuh orang nge-chatt gue pake bahasa planet gitu.. Terus dengan pintar, mahir, cerdas , pandai dan nggak sombong, gue bales " Sorry, I cann't understand your language." So, karena itu dia mutusin buat chatting-an pake bahasa inggris sama gue....
awal-awalnya sih emang nggak ada masalah.. gue sama dia chatting-an masih enak-enak aja.. tapi lama kelamaan tuh-bocah-spanyol-yang-ngakunya-orang-jepang-dan-suka-ngomong-pake-bahasa-planet ngirimin gue banyak aplikasi facebook gitu.. Alhasil guenya deh yang ngacir.. Gue cuekin aja deh tuh aplikasi...
Dan suatu hari dia nge-chatt gue. Dan dengan PD dan cantik (ceillahh) gue bilang " Do U a boy or a girl ?" (Padahal jelas-jelas pp-nya cewek, dan gue udah tau kalo dia itu cewek )
Ehh malah dia-nya yang ngacir nggak tau kemana. Semenjak itu dia nggak pernah nge-chat gue lagi...
Mungkin dia minder sama pesona kemanisan gue kali ya...

#STOPP. yang baca jangan ngiri kalo saya maniss.. Hehehe
 Cerita 2
 Biasalah.. waktu itu gue lagi facebook-an sama temen-temen gue.. Ech,, tiba-tiba ada yang nge-chatt gue " hi." Gue kirain tuh bocah orang indonesia yang sok-sokan bahasa inggris gitu.. Terus gue bales aja " hi. where are u come from ?" Trus dia-nya jawab " India."
INDIA ???? Waduuuhhhh.. lagiii ???
Teruslah gue chatting-an sama dia.. awalnya sih ok juga... Dia ngakunya 19 tahun.. Tapi setelah gue liat pp-nya kok tua banget ya kayaknya ?? Trus dia tiba-tiba tanya " Whats going in your life ?"
karena gue nggak ngerti,, alhasil NGACIR SEASON 2 deh jadinya.. Dengan alasan. " I have to study for my test." (sok rajin ya.. gue kasih tau ya,, ini yang namanya modus boong )
Untuk yang terakhir kali, dia bilang " Bye, I will miss U" (idiihhh, ganjen banget ni orang )

#moga-moga tu orang juga kapok buat nge-chatt gue,, hihihi

 pengalaman chatting dng org paling ganteng sedunia

Yanie : eh eh, kmrn ini temen aku liat foto kita waktu di karmel,

TG (tersangka ganteng) : oya?

Yanie : iya, untung dia ga bilang ‘sebelah kamu ganteng jg Yan..”

TG : oh, temen kamu laki laki ya, kok ga bilang kalo aku ganteng?

Yanie : *pleaseeee deeeehhh*

'/>

34 komentar:

  1. Hy aku cewek cantik, bening dan sexy, aku mencari cowok yang kuat di atas ranjang tempat tidur untuk aku aja NGENTOT dan BERSENANG SENANG kalo ada cowok yang mau dan berminat untuk NGENTOT dan BERSENANG SENANG dengan aku silahkan hubungi aku lewat nomor phonsel pribadi aku 085664494803

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Yang orang india kejadiannya sama kaya aku , akhirannya di bilang I veri love you. Haha emg kadang lucu ya kalo lagi chatting

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. AKU COWOK UMUR 31 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS:083848887999, ALAMAT CHATTING FACEBOOK arjunowiwoho@yahoo.com ATAU KISWANTO NURMAN YUSIUS ALAMAT CHATTING m.eskimi.com AKU KISWANTO1983

    BalasHapus
  6. AKU COWOK UMUR 31 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS :083848887999,
    BalasHapus

    BalasHapus
  7. AKU COWOK UMUR 31 TAHUN, NAMA AKU KISWANTO NURNMAN YUSIUS, AKU TINGGAL DI SINGOSARI - MALANG JAWA TIMUR, AKU MENCARI PACAR YANG SETIA, JUJUR PENGERTIAN DAN MAU MENERIMA AKU APA ADANYA HUBUNGI AKU DI NOMOR XL: 087701515333, NOMOR AXIS :083848887999,

    BalasHapus
  8. saya cowk 25thn pgen cri cewek buat knln,ya klu cocok bs lnjt,janda jg blh bebas,yg pntg org na baik dan bs trima sya apa ada na,yg yg pgen knl bs call d no 082364713519,bbm 753fb215

    BalasHapus
  9. aku alexander. keturunan chinese / tionghoa jakarta.
    no hp yang aktif : 085-88-3965-018

    cari cewe : manis, suka seks, tulus, dan serius... klo bsa yang di jakarta.

    trima kasih

    BalasHapus
  10. aku alexander. keturunan chinese / tionghoa jakarta.
    no hp yang aktif : 085-88-3965-018

    cari cewe : manis, suka seks, tulus, dan serius... klo bsa yang di jakarta.

    trima kasih

    BalasHapus
  11. alexander cari cewe : manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar, dan baik.

    no telp yang aktif : 085-88-00-87-397.

    Terima Kasih

    BalasHapus
  12. aku alexander. keturunan chinese / tionghoa jakarta.
    no hp yang aktif : 085-88-3965-018

    cari cewe : manis, suka seks, tulus, dan serius... klo bsa yang di jakarta.

    alexander cari cewe : manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar, dan baik.

    no telp yang aktif : 085-88-00-87-397.

    Terima Kasih

    BalasHapus
  13. alexander cari cewe : manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar, dan baik.

    no telp yang aktif : 085-88-00-87-397.

    Terima Kasih

    Dan Terima Kasih juga buat Blog ini.

    BalasHapus
  14. akankah ada yang nyangkut,, ni nope saya 081223208818

    BalasHapus
  15. Nama asli aku Kiswanto Nurman Yusius, umur 31 tahun, tinggal di Singosari - Malang Jawa Timur, aku mencari Cewek ato Wanita yang Setia, Jujur, Penurut, Disiplin, Tanggung Jawab, Pengertian dan Mau Menerima Aku Apa Adanya, Khusus Cewek ato Wanita yang Serius Hubungi aku, SMS aku ato Call aku di Nomor XL: 087701515333 ato di Nomor AXIS: 083848553222.

    BalasHapus
  16. Nama asli aku Kiswanto Nurman Yusius, umur 31 tahun, tinggal di Singosari - Malang Jawa Timur, aku mencari Cewek ato Wanita yang Setia, Jujur, Penurut, Disiplin, Tanggung Jawab, Pengertian dan Mau Menerima Aku Apa Adanya, Khusus Cewek ato Wanita yang Serius Hubungi aku, SMS aku ato Call aku di Nomor XL: 087701515333 ato di Nomor AXIS: 083848553222.
    KHUSUS CEWEK ATO WANITA YANG BERDOMISILI ( BERTEMPAT TIGGAL DI JAWA TIMUR ).

    BalasHapus
  17. Nama asli aku Kiswanto Nurman Yusius, umur 31 tahun, tinggal di Singosari - Malang Jawa Timur, aku mencari Cewek ato Wanita yang Setia, Jujur, Penurut, Disiplin, Tanggung Jawab, Pengertian dan Mau Menerima Aku Apa Adanya, Khusus Cewek ato Wanita yang Serius Hubungi aku, SMS aku ato Call aku di Nomor XL: 087701515333 ato di Nomor AXIS: 083848553222.

    BalasHapus
  18. Nama asli aku Kiswanto Nurman Yusius, umur 31 tahun, tinggal di Singosari - Malang Jawa Timur, aku mencari Cewek ato Wanita yang Setia, Jujur, Penurut, Disiplin, Tanggung Jawab, Pengertian dan Mau Menerima Aku Apa Adanya, Khusus Cewek ato Wanita yang Serius Hubungi aku, SMS aku ato Call aku di Nomor XL: 087701515333 ato di Nomor AXIS: 083848553222.
    KHUSUS CEWEK ATO WANITA YANG BERDOMISILI ( BERTEMPAT TIGGAL DI JAWA TIMUR ).

    BalasHapus
  19. Aku Gadis Cantik, Sexy dan Masih Perawan, aku pengen merasakan kenikmatan hubungan Sex ( Ngentot ) dan aku mencari Cowok yang Perakasa kuat hubungan Sex diatas Ranjang yang bisa membuat aku Puas berakali - kali akan mendapatkan hadiah khusus yang sangat spesial dari aku dan akan aku turuti semua peramintaan, Khusus Cowok yang Perakasa kuat hubungan Sex diatas Ranjang hubungi aku, SMS ato CALL di nomor XL: 087812510892.

    BalasHapus
  20. alexander cari cewe jakarta: manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar ttg sex, penasaran ttg ngentot, dan baik, jujur seti, dan saya akan jadikan calon istri bagi yg serius aj.

    no telp yang aktif : 0818-0673-6052.

    Terima Kasih

    Dan Terima Kasih juga buat Blog ini.

    BalasHapus
  21. alexander reagan cari cewe jakarta: manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar ttg sex, penasaran ttg ngentot, dan baik, jujur seti, dan saya akan jadikan calon istri bagi yg serius aj.

    no telp yang aktif : 0818-0673-6052.

    Terima Kasih

    Dan Terima Kasih juga buat Blog ini.

    BalasHapus
  22. alexander reagan cari cewe jakarta: manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar ttg sex, penasaran ttg ngentot, dan baik, jujur seti, dan saya akan jadikan calon istri bagi yg serius aj.
    Dan bagi yg pernah di perkosa saya akan terima ap adanya.
    no telp yang aktif : 0818-0673-6052.

    Terima Kasih

    Dan Terima Kasih juga buat Blog ini.

    BalasHapus
  23. alexander cari cewe jakarta: manis, smp, suka seks, atau yang mau belajar ttg sex, penasaran ttg ngentot, dan baik, jujur seti, dan saya akan jadikan calon istri bagi yg serius aj.

    no telp yang aktif : 0818-0673-6052.

    Terima Kasih

    Dan Terima Kasih juga buat Blog ini.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi
    MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT kata MBAH pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT di No. 0853-9715-7203 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT

    BalasHapus