Sabtu, 04 Mei 2013

situs chat dengan orang asing

disini juga bisa chatnya ....

Chatting Sama Orang Asing dengan Omegle

Apa itu Omegle?

Omegle adalah layanan online yang menjadi tempat berkumpulnya orang-orang asing dari berbagai negara. Mereka semua adalah orang asing yang ingin chatting dengan orang asing lainnya secara random, tanpa harus memberikan identitas asli mereka. Bahasa kerennya, anonymous chat.

Apa manfaat Omegle?

Disana kita bisa chatting dengan orang asing yang tidak kita kenal secara acak. Kita bisa ngobrol berbagai hal dengan mereka. Selanjutnya kita bisa berteman, kenalan, atau hanya sekedar ngobrol kesana kemari untuk menghabiskan waktu luang kita.


Mungkin sebagian besar dari kita udah pernah denger atau udah tau tentang Omegle. Bagi yang belum tau, mungkin bisa dicoba untuk mengisi waktu (ato membuang waktu :P )

Nah jadi Omegle adalah sebuah situs yang memungkinkan kita untuk berbicara (chatting) dengan orang asing yang ada di seluruh dunia. Orang-orang yang berada di berbagai belahan dunia yang sedang membuka situs Omegle akan disambungkan secara random dengan orang yang lain. Jangan lupa gunakan bahasa inggris agar bisa saling mengerti. Di satu waktu yang bersamaan, jumlah orang yang online di Omegle bisa ribuan loh.

Nah, yang perlu diperhatikan adalah banyak sekali orang iseng di Omegle yang masuk hanya untuk mengganggu orang lain (mungkin termasuk kamu, …atau saya kadang-kadang :P ) Info jati diri pun pasti banyak yang menipu. Jadi kalau chatting di sana ya enjoy aja sama orang-orang seperti itu :D Tapi tetep ada ko orang-orang baik yang ingin mencari teman lewat Omegle. Jadi terserah kamu mau jadi orang baik ataupun orang jail.

Bagi yang belum berpengalaman dalam chatting mungkin akan kebingungan bila si stranger mengatakan asl. asl = age sex location, maksudnya dia bertanya apa jenis kelaminmu, berapa umurmu, dan berada di mana kamu. Untuk menjawabnya (kalau kamu mau jawab) tulis saja, misalnya m 20 indonesia maksudnya berarti saya adalah m (male) berumur 20 tahun dan berada di indonesia.

Perlu diperhatikan, sering kali setiap kita menjawabnya, orang asing yang kita ajak bicara langsung disconnect, mungkin dia hanya ingin berbicara dengan perempuan atau pengen ngobrol dengan yang muda-muda atau tidak suka dengan indonesia, dll. Kalau sering ngalamain kaya gitu santai aja, itu sangat biasa terjadi :D


Sejarah dan penggunaan
Ketika layanan ini diluncurkan, itu dihasilkan sekitar 100 pengguna. Sekarang pada laporan terakhir, (sejak bulan April) jumlah orang online setiap saat itu mencapai kurang lebih sekitar 3000. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa situs tersebut mendapatkan sekitar 150.000 hits per hari.

 Mandat sistem yang Anda gunakan nama obrolan tertentu, yang Anda? dan orang asing. ? Situs ini memiliki slogan yang aneh chipper yang mengatakan, Bicaralah dengan orang asing. ? Situs ini juga menggunakan frase seperti ~ mitra bicara Anda telah terputus pada akhir setiap chatting. Ungkapan-ungkapan ini unik dan tidak biasa tampaknya membuat situs lebih populer.

Konsep chatting anonim tidak chatting pertama yang diciptakan dengan Omegle. Ada telah dibuat perbandingan kembali ke awal 1990-an. Hal ini dikatakan memiliki kesamaan dengan sebuah situs web disebut ~ Sebuah Obrolan Nice, yang diciptakan sebelum Omegle

 Ada perbedaan bahwa dalam ~ Sebuah Obrolan Nice pengguna diminta untuk menggunakan nama panggilan yang lain akan melihat. Sementara di Omegle pengguna hanya dikenal oleh Anda? dan orang asing? membuatnya lebih jelas bahwa percakapan adalah anonim.


Siapa yang menggunakan Omegle?
Omegle adalah website yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang secara acak anonim dan mengambil di internet melalui Chat room. Leif K-Brooks dari Vermont adalah pencipta dari situs ini. Dia meluncurkan situs pada bulan Maret 2009.

K-Brooks berharap dalam menciptakan situs ini adalah untuk menyediakan cara alternatif bagi orang untuk berhubungan dengan cara yang tidak mengancam anonim. Dia merasa bahwa terlalu banyak orang telah menjadi stagnan dalam cara mereka bertemu dengan orang. K-Brooks berpikir bahwa orang sering mencari individu yang berpikiran yang memiliki tujuan yang sama dan ide. Dengan mencampur hal-hal sedikit, orang dapat bertemu orang lain yang mungkin memiliki ide yang berbeda atau cara yang berbeda dalam memandang sesuatu.

Ragam dapat membuat perbedaan besar dalam hidup setiap orang itu. Check out Omegle dan melihat apa yang Anda pikirkan.

'/>

1 komentar: